UPT Bahasa Universitas Udayana dalam Rangkaian Apel Pagi Rutin

Universitas Udayana laksanakan kegiatan Apel Pagi rutin yang dilakukan secara daring melalui aplikasi Cisco Webex, Senin (01/08/2022). Pelaksanaan apel pagi ini diikuti oleh para pimpinan serta staf di lingkungan Rektorat Kampus Jimbaran.

UPT Bahasa Universitas Udayana ikuti Apel Pagi rutin melalui Cisco Webex, Senin 1 Agustus 2022. Pelaksanaan apel ini dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. I Gede Rai Maya Temaja, M.P dalam pesannya menyampaikan tetap mematuhi protokol kesehatan sebab pandemi belum berakhir. Kemudian, realisasi program 5 bulan kedepan di karena sudah di bulan Agustuts untuk dipahami bersama agar pelaporan dan serapannya sesuai dengan yang diharapkan dan berjalan dengan lancar. 

Kegiatan-kegiatan yang harus segera dilaksanakan dalam waktu dekat diantaranya Wisuda ke-149, kemudian akan dilaksanakannya PKKMB Universitas Udayana dari Calon Mahasiswa baru jalur SNMPTN, SBMPTN, Mandiri, Afirmasi, Luar Negeri serta Mahasiswa Lama yang belum melaksanakan PKKMB sebanyak 6500 mahasiswa S1. Sekitar 1.271 mahasiswa Pascasarjana, PPDS, dan Profesi akan melaksanakan kuliah perdana di awal September 2022.

Prof. Dr. Ir. I Gede Rai Maya Temaja, M.P juga menambahkan bahwa persiapan Dies Natalis ke-60 sudah dipersiapkan secara matang oleh panitia, dan akan dilaksanakan pada puncaknya di 29 September 2022 mendatang. Napak Tilas Prabhu Udayana salah satu rangkaian Dies Natalis yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Terakhir, Universitas Udayana akan melakukan Pengukuhan 6 Guru Besar di mana akan dilaksanakan 3 September 2022.