Rektor Universitas Udayana Kunjungi Gedung UPT Bahasa di Kampus Sudirman

Kunjungi Gedung UPT Bahasa Universitas Udayana, Rektor Universitas Udayana tinjau fasilitas UPT Bahasa. Prof. I Nyoman Gde Antara, M.eng., IPU. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala UPT Bahasa Universitas Udayana, Sang Ayu Isnu Maharani, S.S., M.Hum didampingi para staf UPT Bahasa.


Dalam Kesempatan ini, Rektor Universitas Udayana meninjau ruangan serta fasilitas yang tersedia di UPT Bahasa Universitas Udayana. Adapun ruangan yang telah diperbaharui yakni, ruangan kelas pada lantai 1 dan 2, lobby UPT Bahasa, kemudian ruang tamu di lantai 2. Di sisi lain, terdapat fasilitas lain yang sedang dipersiapkan diantaranya ruangan testing point untuk tes IELTS, serta Australian Corner yang berada pada lantai 1.


Rektor berpesan ruangan yang telah diperbaharui dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. 


Ruangan yang sudah diperbarui masih belum dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Rektor meminta kepada Kepala UPT Bahasa agar segera membuat perencanaan untuk mempercantik tampilan di dalam area gedung dan melengkapi fasilitas yang dibutuhkan.


“Fasilitas yang menunjang dan baik akan dapat menjadi modal untuk memberikan pelayanan prima, tidak saja bagi civitas akademik tetapi juga bagi masyarakat umum yang ingin mendapatkan layanan kebahasaan di UPT Bahasa Udayana,” pungkas Prof. Antara. (infokom)